Surau TV

Banner

Nofrizal Nyatakan Siap Bertarung di Pilwako Pekanbaru

Monday, 21 March 2016 | 09:10:13 WIB


PEKANBARU - Mengaku banyak mendapat dukungan dari berbagai kalangan, Ketua terpilih Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasioanal (PAN) Kota Pekanbaru Ir Nofrizal MM, akhirnya memutuskan siap bersaing di Pemilihan Walikota dan Wakil walikota Pekanbaru (Pilwako) 2017 mendatang. 

Hal itu disampaikan Nofrizal saat melakukan Rodshow di dua belas Kacamatan yang ada di Pekanbaru. Nofrizal mengatakan, kesiapan dirinya ikut bertarung dalam Pilwako Pekanbaru sebagi bentuk mengemban kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada dirinya.

“Dengan Bismillah, saya mengatakan siap untuk ikut dalam bursa Pilwako tahun depan, ini didasari banyaknya dukungan dari kalangan masyarakat saat kita melakukan Rodshow di Kecamatan yang ada di Pekanbaru. Kita tidak ingin mengecewakan masyarakat, karena itu, kita siap bersaing dengan yang lainnya," tegas Nofrizal menjawab media ini, Senin (21/3).

Lebih lanjut dikatakan Anggota DPRD Kota Pekanbaru ini, untuk bersaing di Pilwako tahun depan tentu dirinya harus banyak mendapat restu dari masyarakat karena dengan dukungan dan doa restu dari masyarakat lah yang akan membuat dirinya siap.

“Untuk maju dan bersaing itu, bukanlah dari ego kita sendi tetapi kita banyak diminta oleh kawan-kawan dan Masyarakat saat melakukan kunjungan. Sehingga terpanggillah jiwa saya untuk memegang kepercayaan dari Masyarakat tersebut,” pungkasanya.

Ketika ditanya terkait visi, misi serta apa yang akan dilakukan untuk bisa dipercaya rakyat memimpin Kota ini, Nofrizal mengaku akan membuatnya berdasarkan aspirasi langsung dari masyarakat, karena dirinya bertekad menjadi masyarakat sebagi bagian utama dalam membangun.

“Yang kita lakukan kedepan bukan hanya janji-janji tapi kita langsung akan memberikan Bukti kepada masyarakt Pekanbaru,” tegas Legislator yang sudah dua periode dipercaya masyarakat menjadi Anggota DPRD Pekanbaru ini.(fr/rls)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...