Bantuan Pusat Akan Membantu Percepatan Program Infrastruktur Kampar

Image
Friday, 20 October 2017 | 13:55:40 WIB 288

Jakarta (nusapos.com) - Diterima Direktur Jalan Bebas Hambatan Perkotaan dan Fasilitas Jalan Daerah Ir Sugiono M.Eng.Sc dan Kepala sub direktorat Manajemen dan Evaluasi Pembanguan Jalan Daerah Ir abram Elsajaya Barus M.Eng.Sc, di Kementrian PUPR RI Jakarta, Kamis (19/10).

pada pertemuan tersebut Bupati Kampar mengatakan bahwa, Kabupaten Kampar sangat berharap agar pemerinrah Pusat melalui Kementerian PUPR ikut mendukung pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Kampar.

Karena Masyarakat sangat membutuhkan, apalagi kondisi wilayah kampar yang dialiri 3 Sungai, infrastruktur seperti jembatan sangat diperlukan untuk mempercepat arus orang dan barang. "Untuk itu kami datang menyerahkan proposal pembangunan bebetapa jembatan, semoga kampar merupakan daerah proritas ", Ujarnya

Selanjutnya Bupati Juga berharap Pembangunan Jalur 2 PKU-BKN terus di bangun untuk menghindari kemacetan, Sementara itu Direktur Jalan Bebas Hambatan Perkotaan dan Fasilitas Jalan Daerah Ir Sugiono MScEng Mengatakan bahwa saat ini dalam perencanaan pembangunna Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Pekanbaru-Padang yang akan melewati Kampar.

Dan beliau menambahkan semua Usulan- usulan yang disampaikan Kampar sudah diterima dan akan menjadi pertimbangan bagi kementerian PUPR dalam mengalokasikan anggaran pembangunan baik jalan maupun jembatan.


Sumber : diskominfo kampar

Laporan : -

Editor : Red


loading...
Post
Jakarta
Post
Sumatra Utara
Post
kampar

Ketua TP PKK Jenguk Bayi Malang

1 bulan yang lalu 367
Post
kampar
Post
kampar
siak
Post
kampar
Post

Nasib Kampar Yang Terendam

1 tahun yang lalu 1053