Wagubri Tutup Riau Expo 2017

Image
Saturday, 21 October 2017 | 06:20:02 WIB 480

PEKANBARU -- Wakil Gubernur Riau Wan Tahmrin Hasyim Jumat 20 Oktober 2017 malam secra resmi menutup kegiatan Riau Expo 2017.Riau Expo yang diadakan dari tanggal 14-20 Oktober 2017 ini diadakan di SKA CO EX.

Wagub dalam sambutannya menyebut bahwa tujuan pelaksanaan Riau Expo 2017 yang mengintegrasikan unsur pameran, seminar, informasi serta hiburan rakyat ini mampu menjadikan icon Riau dalam rangka menarik lebih banyak investasi, bisnis, termasuk investasi di bidang pariwisata.

Selain itu, melalui program pameran yang bertemakan mari jadikan Provinsi Riau sebagai destinasi investasi pariwisata dan perdagangan juga menampilkan pameran dan promosi potensi pariwisata yang ada di Riau.

"Keikutsertaan sektor publik yang diinterprestasikan oleh dinas, instansi pemerintah BUMN, BUMD juga telah memberi makna lebih terhadap peran Riau Expo sebagai media untuk mengkomunikasikan berbagai pesan, program dan hasil yang telah dicapai dalam pembangunan daerah maupun secara nasional kepada seluruh masyarakat Riau,"tutupnya.

sementara Eva Refita selaku ketua panitia Riau Expo 2017 ini mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak dan juga seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Riau Expo 2017 ini. Dimana Riau Expo 2017 bisa dapat memberikan kontribusi yang positif.

Ketua panitia berharap Riau Expo yang akan datang lebih banyak lagi peserta dari luar maupun dalam provinsi riau yang ikut berpartisipasi. "Saya mengapresiasikan untuk peserta dari luar provinsi riau yang telah ikut berpartisipasi dan meramaikan acara Riau Expo 2017 ini. Semoga selamat sampai tujuan dan bisa berkumpul dengan keluarga nya masing-masing." ujarnya.


Sumber : -

Laporan : Nikmat

Editor : Red


loading...
Post
Adv Bank Riau Kepri
Post
Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Riau
Post
Riau

Silakan Syiah Pergi dari Riau !

1 tahun yang lalu 1104