Andi Rachman dan Suyatno Semakin Bersemangat Maju Pilgubri 2018

Image
Saturday, 28 October 2017 | 21:15:39 WIB 407

BAGAN BATU (nusapos.com) - Pengurus Pemuda Pancasila (PP) se-Provinsi Riau menyatakan dukungannya kepada Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman dan Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno untuk maju dalam pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018.

Bahkan, bukti dukungan itu disampaikan dalam ikrar yang dibacakan oleh perwakilan MPC PP Rohil saat perayaan HUT PP ke-58 yang dihadiri langsung oleh Andi Rachman dan Suyatno di Suzuya, Bagan Batu, Rohil, Riau, Sabtu (28/10/2017).

"Kami mendukung Ir H Arsyadjuliandi Rachman untuk melanjutkan kepemimpinannya periode 2018-2023 dan Suyatno sebagai wakil gubernurnya," begitu lah petikan ikrar yang dibaca di hadapan ribuan anggota pengurus PP.

Sementara itu, Andi Rachman yang mendengar langsung namanya dielu-elukan itu tampak sumringah. Ia juga mengaku semakin bersemangat untuk maju bersama Suyatno sebagai wakilnya.

"Nama kami disebut-sebut untuk maju Pilkada. Terima kasih untuk dukungan dan doa-doanya. Dengan dukungan Pemuda Pancasila, kami semakin bersemangat lagi (maju Pilkada, red)," ucap Andi, Sabtu siang.

Begitu juga dengan Suyatno, ia berkali-kali mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi apa yang disampaikan PP tersebut sebagai bentuk dukungan yang positif.

"Apresiasi sekali, terima kasih banyak karena telah memberikan dukungan ke kami untuk maju depan. Saya pikir ini satu hal yang positif dan menjadi penyemangat kami di Pilgubri nanti," tuturnya.


Sumber : MC Riau

Laporan : -

Editor : Red


loading...
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Adv Pemprov Riau

Kenduri Melayu Sarana Merawat Budaya

1 bulan yang lalu 384
Post
Adv Pemprov Riau
Post
rohil
Post
rohil
Post
Sumatra Utara
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Nasional

Plt Gubernur Dukung Pemekaran Daerah

1 tahun yang lalu 699
Post
Nasional

Andi Rahman Pimpin Golkar Riau

1 tahun yang lalu 663
Post
rohil

Pemkab Rohil Dukung Wacana Pemekaran

1 tahun yang lalu 926
dumai