Istri Gubri Ajak Majlis Tablik Akbar Tingkatkan Ukhuwah

Image
Saturday, 28 October 2017 | 07:00:47 WIB


PEKANBARU (nusapos.com)- Ketua Penggerak PKK Provinsi Riau Hj Sisilita Arsyadjuliandi menekankan pentingnya meningkatkan ukhuwah, agar silaturahmi terus terjaga. Dengan begitu pula, persatuan dan kesatuan juga terbina baik sesama muslim dari berbagai lapisan mana pun.

Hal itu dikatakan Sisilita, saat tablik akbar bersama ustadz Abdul Somad yang digelar di Balai Pelangi, Gedung Daerah, Jumat (27/10/17). Sesuai dengan tema acara, melalui tabligh akbar kita perkuat persatuan dan silaturahim untuk mewujudkan kerukunan dan ketentraman di dalam keluarga.

"Mari kita memperkuat persatuan dan silaturahim kita dengan satu dan lainnya. Karena sama-sama kita ketahui bahwa sehari-hari kita semua disibukan dengan kegiatan kita masing-masing," kata Sisilita dihadapan undangan tablik akbar.

Melalui tablik akbar ini, istri orang nomor satu di Riau ini mengajak untuk bermuhasabah. Merenung berbagai kesalahan yang terjadi. Karena itu, melalui silaturahmi ini pentingnya untuk saling mengingatkan.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang hadir pada kesempatan ini menyatakan apresiasinya dilaksanakannya kegiatan tablik akbar yang diselenggarakan PKK Riau. Begitu juga kepada ustadz Abdul Somad yang telah hadir dalam acara tabligh akbar ini. Hal ini patut di syukuri karna dengan waktunya yang sangat padat beliau telah menyempatkan waktunya untuk hadir.

"Kepada para ibu-ibu semoga dapat manfaatkan waktu ini dengan sebaik baiknya. Beliau, ustadz Abdul Somad ini waktunya sangat padat sekali. Jadi mari kita simak, kita dengarkan rahasianya bersama. Mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua," ujar Andi.

Turut hadir Gubernur Riau, Istri Forkompimda, para ketua organisasi se-Provinsi Riau beserta pengurus dan anggota, para pimpinan UPD Provinsi Riau beserta jajaran dan para jama'ah Tabligh Akbar.

Sumber : MC Riau

Laporan : -

Editor : Red

loading...