Dokter KPK Temui Novanto, Apa Hasilnya ?

Image
Friday, 17 November 2017 | 15:40:31 WIB 470

JAKARTA (nusapos.com)- Dokter dari KPK mendatangi RS Medika Permata Hijau, tempat Setya Novanto dirawat setelah kecelakaan. Sempat bertemu dokter RS dan masuk ruang perawatan Novanto, apa hasilnya?

Tim dari KPK, termasuk seorang dokter bernama dr Johannes masuk ke ruang perawatan Setya Novanto di RS Medika Permata Hijau, Jumat (17/11/2017). Mereka didampingi oleh dokter dari RS yang bernama dr Bimanesh sebagaimana dikutip detik.com.

Di dalam ruangan, mereka tampak berdiskusi. Mereka juga sempat bolak-balik dari ruang perawatan Novanto di ruang 323 ke ruang komite medik yang ada di lantai yang sama.

Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, lalu tiba di rumah sakit. Dia lalu berdiskusi dengan RS Medika Permata Hijau, bolak-balik dari ruang komite medik ke ruang perawatan Novanto.

Selama di RS, dokter dari KPK tidak memberikan pernyataan ke wartawan. Begitu juga dengan penyidik KPK yang berjaga sejak semalam.

Pimpinan maupun juru bicara KPK juga belum memberikan keterangan tambahan soal langkah yang akan diambil terkait Setya Novanto. Terakhir, KPK sempat menyebut ada tidak kooperatif terkait Novanto.

"Pihak manajemen RS kami harapkan tidak mempersulit kerja penyidik KPK di lokasi. Sejauh ini ada informasi yang kami terima pihak-pihak tertentu tidak koperatif," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah, Jumat (17/11/2017).


Sumber : -

Laporan : nikmad

Editor : Red


loading...