Yeni Rahman : Tokoh Muda Yang Unggul di Pilkades Sei Tonang

Image
Monday, 20 November 2017 | 12:34:03 WIB 482

KAMPAR UTARA (nusapos.com)-Dari lima Calon Kepala Desa (Cakades) yang ikut bertarung di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2017 Desa Sungai Tonang Kecamatan Kampar Utara, Ahad (19/11/2017),Yeni Rahman,S.sos nomor urut 4 raih suara terbanyak unggul dari empat calon lainnya.

Yeni Rahman yang merupakan Ketua Forum Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kabupaten Kampar ini maju di Pilkades 2017 setelah mendapat dukungan dari tokoh masyarakat, Pemuda dan warga Desa Sei.Tonang.

Saat ditemui nusapos.com Ahad sore (19/11) di kediaman orangtuanya Yeni Rahman menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Sei Tonang yang telah mrmberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Desa Sei Tonang 6 tahun kedepan.

Lebih lanjut pemuda yang akrab dipanggil Uwuo Iyan ini mengatakan,” kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama seluruh masyarakat Sei Tonang dan kepada simpatisan dan pendukung jangan terlalu bereforia serta tetap jalin silaturahmi,”ujarnya.

“Kepada seluruh masyarakat saya menghimbau meskipun dalam beberapa bulan ini kita sempat terkotak – kotak karena beda pilihan politik, sekarang marilah kita bersatu dan saling membantu untuk membangun kampung kita ini agar menjadi negeri yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur dan do’akan saya tetap istiqomah untuk selalu berbuat baik dalam mengemban amanah ini,”ucapnya.

Dikatakan Yeni Rahman, “setelah saya dilantik nanti yang pertama saya lakukan adalah mereformasi tata kelola pelayanan terhadap masyarakat terutama di Kantor Desa, sebab sebagai pemimpin kita adalah pelayan,”pungkasnya.


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
kampar

Ucapan Duka Cita Buat Ananda Hayfiah

1 bulan yang lalu 324
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar

Azwan : Dukungan Bupati Luar Biasa

1 bulan yang lalu 431
Post
bengkalis
Post
kampar

Tujuh Pesilat Kampar Melaju ke Final

1 bulan yang lalu 450