Gubri Lantik 3 Pejabat Eselon II Pemprov Riau

Image
Monday, 08 January 2018 | 23:50:20 WIB


Pekanbaru (nusapos.com)-Gubernur Riau  Arsyadjuliandi Rachman melantik 3 pejabat tinggi pratama (eselon II) di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, di balai serindit Gedung  Daerah Provinsi  Riau,  Senin malam (8/1).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kpts.64/I/2018 tentang pengangkatan Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi. Adapun pejabat yang dilantik antara lain;

Pertama, Ervin Rizaldi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Perubahan Iklim dan dilantik menjadi Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Kedua, Indra Agus Lukman, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang SMK Dinas Pendidikan Provinsi Riau dilantik sebagai Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral.

Ketiga, Taufik Oesman Hamid, yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana pada Dinas Perhubungan Provinsi Riau, dilantik sebagai Kadis Perhubungan Provinsi Riau.

Gubernur  Riau  dalam sambutannya mengatakan bahwa pejabat yang baru dilantik untuk segera bekerja di tempat yang  baru .

"Setelah dilantik maka langsung bekerja  dengan melakukan konsolidasi  di tempat yang baru dan mengenal tupoksinya yang baru, "ungkapnya 

Gubri  juga menambahkan bahwa pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan  diri di tempat yang baru. 

"Saya yakin dengan kehadiran pejabat yang baru ini mampu memberikan perubahan dan perkembangan  yang baik terhadap dinas yang dipimpin, "tambahnya. 

 Tidak lupa pula Gubernur Riau mengucapkan  terima kasih kepada Pelaksan Tugas (Plt)  yang selama ini telah bekerja dengan baik melaksanakan  tugasnya. 

"Kami ucapkan  terima kasih  kepada Plt yang telah bekerja dengan baik,sekarang dengan adanya pejabat yang baru dilantik plt ini lebih fokus kepada tupoksi kerjanya,"tutup Gubri. 

Hadir dalam pelantikan  tersebut Gubernur  Riau Arsyadjuliandi  Rachman , Wakil Gubernur  Riau Wan Thamrin Hasyim, Sekretaris  Daerah Provonsi Riau Ahmad Hijazi, Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan  Pemerintah  Provinsi Riau,  serta tamu  undangan  lainnya.

Sumber : mcr

Laporan : msa

Editor : Red

loading...
Post

Gubernur Komit Bangun Desa

6 bulan yang lalu