Surau TV

Banner

Gubri Minta Sukseskan Tiga Even Politik Besar

Image
Thursday, 11 January 2018 | 16:13:49 WIB


KAMPAR (nusapos.com) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman ingatkan masyarakat Kampar menjaga situasi keamanan dan ketentraman menjelang digelarnya tiga even politik besar yang akan digelar tahun ini dan 2019 mendatang.

Yakni, ada agenda Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) pada Juni nanti. Kemudian ada juga Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

"Saya harapkan semua lapisan masyarakat di Tambang ini. Termasuk unsur pemerintahan di Kampar agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketentraman. Karena tahun ini dan tahun depan ada agenda penting yang harus kita sukseskan. Ada Pilgubri, Pileg dan Pilpres. Semua harus berjalan sukses," kata Gubernur Riau yang biasa disapa Andi Rachman, pada acara penobatan Datuok Bijoanso dan Ninik Mamak Pasukan Piliang Kenegerian Tambang, di Desa Kemang Indah, Kamis (11/1/18).

Pelaksanaan Pigubri yang dilaksanakan pada pertengahan tahun, bukanlah waktu lama. Begitu juga dua agenda Pileg dan Pilpres, meski pelaksanaan pada tahun depan. Namun untuk tahapan sudah dimulai menjelang akhir tahun. 

Pentingnya menjaga keamanan dan ketentraman tersebut, tidak hanya berbicara masalah kestabilan. Tetapi demi tetap berjalannya pembangunan di Riau, dan Kampar khususnya.

"Ya pak Polsek ya, bersama Upika bersama-sama menjaga ketentraman. Tingkat kabupaten pak Bupati beserta jajarannya bersama pihak terkait lainnya juga. Ini penting, sehingga pembangunan tetap berjalan," ungkap Andi.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Riau ini juga menjelaskan soal pembangunan di yang dilakukan Pemerintah Provinsi Riau tidak hanya terfokus di perkotaan saja. Tetapi menyeluruh di kabupaten kota termasuk di Kampar sesuai dengan kebutuhan.

Karena itu Andi mengharapkan, tanpa terciptanya keamanan dan ketentraman Riau tak akan bisa membangun agar lebih baik lagi.

Hadir pada kesempatan ini, Bupati Kampar Azis Zainal, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, anggota DPRD Riau yang juga tokoh masyarakat Kampar Masnur serta berbagai undangan lainnya. 

Sumber : MC Riau

Laporan : -

Editor : Red

loading...
Post

Gubernur Komit Bangun Desa

1 tahun yang lalu
Post

Wagubri Tutup Riau Expo 2017

1 tahun yang lalu