Surau TV

Banner

Bantu Warga Terkena Musibah Kebakaran

Gubri Perintahkan BPBD Cepat Bergerak

Image
Monday, 29 January 2018 | 18:24:14 WIB


PEKANBARU (nusapos.com)- Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman sampaikan keprihatinannya terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran di tepian Sungai Siak, Jalan Perdagangan, tak jauh dari Pasar Bawah, Kecamatan Senapelan.

"Saya turut merasakan musibah yang melanda warga kita ini. Tabah dan sabar atas musibah ini," kata Gubernur Riau yang akbrab disapa Andi Rachman, saat meninjau langsung lokasi kebakaran tersebut, Senin 29 Januari 2018.

Tidak hanya prihatin, orang nomor satu di Riau ini juga langsung menginstruksikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk menyiapkan makanan siap saji.

Selain itu, juga menginstruksi kepada Dinas Sosial, Dinas Kesehatan dan Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) cepat bergerak meringankan beban warga.

"Saya sudah intruksikan kepada dinas terkait untuk cepat bergerak, membantu warga yang terkena musibah. Ini harus disegerakan untuk meringankan beban warga," ujar Andi.

Ada pun saat meninjau lokasi kebarakaran, Andi langsung melihat 15 rumah yang terbakar, dan berdialog dengan warga yang terlihat tetap antusias dengan kehadiran Andi.

Kesempatan ini pun dimanfaatkan Andi untuk berdialog untuk mendengarkan soal peristiwa memilukan tersebut.

"Tabah ya ibu, bapak. Saya sudah intruksikan tadi dengan staf saya untuk cepat membantu," ujar Andi.

Sumber : Gaungriau.com

Laporan : -

Editor : Red

loading...
Post

Gubernur Komit Bangun Desa

1 tahun yang lalu