Surau TV

Banner

Hadiri Wisuda Kelas XII SMK Global Cendikia Tambang

Plt. Gubri : Riau Perlu Pemimpin yang Visioner

Image
Friday, 27 April 2018 | 07:56:19 WIB


Tambang (nusapos.com) -  Untuk mejawab tantangan yang makin berat bagi generasi muda kita sangat perlu pemimpinn yang punya visi dan misi yang visioner, hal ini tentunya akan dilihat dari besarnya persaingan dan sempitnya lapanan kerja tentunya ini sangat di dukung dengan ketersedian Sumber Daya Manusia yang siap bersaing.Demikian dismapikan oleh Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim saat diwawancarai usai menghadiri Wisuda SMK Global Cendikia Tambang pada hari Kamis, 26/4.

Dikatakan Wan Thamrin Hasyim inilah tantangan kita kedepan, kita butuh pemimpin yang visioner untuk menantang masa depan yang semakin ketat dan penuh persainagn” Kata Wan Thamrin 
“Berbahagialah Kabupaten Kampar yang mempunyai pemimpin seperti Pak Azis Zaenal ini yang peduli untuk pembangunan masa depan anak-anak negeri khususnya Kabupaten Kampar ini, sekarang jaman now dimana ini merupakan tuntutan para anak-anak sekarang dan juga orang tua Tambahnya lagi.

Oleh sebabitu kata Wan Thamrin Hasyim  Sekolah ini merupakan tahun ketiga dan sudah kita lihat betapa skil dan ilmu yang dimiliki mereka, yang siap pakai dan bersaing didunia usaha, kita minta sekoalh-sekolah di Riau hendaknya dapat juga menciptakan dan menghasilkan para siswa yang mandiri” Pinta Wan Thamrin.
“Saya berbahagia sekali terhadap Bupati Kampar dan Pemerintah Kabupaten Kampar yang  baru memasuki tahun pertama Azis Zaenal sebagai Bupati Kampar telah menunjukkan kinerja yang luar biasa terhadap pembangunan Kabupaten Kampar Bukan saja Fisik tapi juga Sumber Daya Manusianya.

“Inilah yang kita inginkan seperti Visi dan Misi Bupati Kampar Azis Zaenal ini, sekolah ini dibangun jauh sebelum Ia menjadi Bupati Kampar, visi dan misi beliau sangat kita kagumi untuk menantang dunia pendidikan yang dibutuhkan dan menjadi tutnutan oleh dunia usaha dan kemandirian masyarakat. Lanjutkan mudah-mudahan Kampar akan maju, jika perlu Kampar dapat mensuply tenaga teknis khusunya pada bidang teknokrat maupun dunia usaha lain, dan kita siap menjembatani ini dengan perusahaan-perusahaan besar di Riau bahwa mereka telah siap pakai dan siap kerja” Kata Plt Gubri lagi.

Jika ini sudah kita lakukan maka uang dalam daerah dapat dinikmati oleh masyarakat dan berputar di daerah itu sendiri, tidak lagi lari keluar dan ini tergantung Sumber Daya Manusia , tidak ada kata terlamabat bagi kita untuk berbuat, mari kita mulai dari sekarang yang akhirnya dapat mensejahterakan masyarakat itu sendiri.
Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Kampar H Azis Zaenal dan ibu Bupati Hj. Nur’aini Azis yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Kampar, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, sejumlah anggota DPRD Kampar, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Kampar, Camat Tambang Al Kautsar, para kepala Desa se Kecamatan Tambang, para murid dan wali murid serta majlis guru SMK Global cendikia. 

Sumber : Diskominfo Kampar/PDY

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...